• Mon. Sep 16th, 2024

Taat pada ajaran agama, unggul dalam iptek dan santun dalam berakhlakul karimah

PENYERAHAN BEASISWA UNTUK SISWA BERPRESTASI

Bymasngademin

Jul 29, 2024

Pada tanggal 26 Juli 2024 SMK NU Ungaran memberikan Penghargaan kepada para siswa berprestasi yang di berprestasi di bidang akademik dan olah raga. Kegiatan Akademik yang diikuti meliputi Lomba Pembuatan Film di yang disponsori oleh POP ICE yang diikuti oleh siswa-siswi dari Kompetensi Keahlian Broadcast dan Perfilman.

Adapun cabang olah raga Karate telah diraih oleh Bagas siswa XI BP 4 tahun ajaran 2023/2023 di event POPDA dan O2SN wilayah 1 di Juara 1. Hal ini merupakan sangat menggembirakan bagi SMK NU Ungaran karena merebut gelar ganda sekaligus di Olah Raga Pelajar dan Olimpiade

Bagas dan Pak Bram sebagai pedamping lomba dari Sekolah

Selain itu di bawah Komite Olah raga Masyarakat Indonesia di Festival Olah Raga Kabupaten Semarang lewat Inorga  Forum Silaturahmi Pencinta Ketapel(FORSPEK). Dimana Laura Citra Mardiana XI BP 2 memperoleh Juara I dan Qeyla Nazwa Ardila XI BP 1 mendapat juara III.

Rima,Laura dan Qeyla beserta Pak Bram (pengampu ekskul olah raga Tradisional)

Selain itu di pelomban FORDA KORMI Jawa Tengah di GOR Satria Banyumas 7 Juli 2024 Laura Citra Mardiana juga menyumbangkan Juara III di Inorga Perkumpulan Panahan Tradisional Nusantara Jaya(Perpatri NJ). Penambahan gelar juara ini sangat diapresiasi sekolah dengan pemberian beasiswa berupa pembebasan SPP/Syahriah beberapa bulan.

Foto bersama dengan Tim Perpatri Nusantara Jawa Cabang Kab.SEmarang di FORDA Banyumas 7 Juli 2024


Leave a Reply

Your email address will not be published.