• Sat. Jul 27th, 2024

Taat pada ajaran agama, unggul dalam iptek dan santun dalam berakhlakul karimah

PERINGATAN 10 MUHARRAM 1445 H DAN PEMBAGIAN SANTUNAN

Bymasngademin

Jul 28, 2023

Pada hari Jumat 28 Juli 2023 bertepatan dengan 10 Muharram 1445 H. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Gedung B SMK NU Ungaran.

Suasana Pembukaan Acara Peringatan 1 Muharram 1445

Pada kegiatan ini diawali dengan kegiatan Mujahadah bersama yang dipimpin petugas OSIS. Kegiatan mujahadah bersama ini adalah kegiatan rutin di SMK NU Ungaran yang dilakukan setiap Jumat Pagi dengan petugas digilir dari masing-masing kelas.

Petugas pemimpin Mujahadah

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan rebana dari SMK NU Ungaran dengan mendendangkan alunan nasyid yang berisi shalawat kepada Nabi Muhammad SAW

Tim Rebana SMK NU Ungaran

Pada kesempatan pula Wakil Kepala SMK NU Ungaran, Bapak Budi Setiarjo S. Pd., memberikan sambutan. Beliau menekankan pada kedisiplinan dan kebersihan selama KBM. Bertepatan dengan ajaran baru harus ada perbaikan.

Sambutan Wakil Kepala SMK NU Ungaran Bapak Budi Setiarjo, S. Pd

Acara tausiyah yang dibawakanoleh K.H. Muhdi Taufik dari Ponpes Al Manshur Ungaran. Beliau menyampaikan materi tentang ke-NU-an beserta hikmah bulan Muharram.

Tausiyah KH. Muhdi Taufik

kegiatan ini diakhiri dengan pembagian santunan kepada 82 siswa yatim. Adapun dana diperoleh dari iuran siswa, iuran guru dan dana sosial dari sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.